21.10.09

The Greatest Award Ever Created : Most Likely to Change the World

hey pembaca setia MIND. hari ini saya akan mengadakan The Greatest Award Ever Created. untuk itu, pada hari ini jam ini menit ini dan detik berharga ini. saya akan memberikan penghargaan kepada orang yang memenangkan kategori Most Likely to Change the World.

nominasinya adalah:
1. Michael Jackson
2. Peter Parker aka SpiderMan
3. Shaquille o' Neal
4. Raymond McPaat
5. The Joker

dan pemenangnya adalah:

THE JOKER! bayangkan saja jika orang hebat ini menjadi Presiden Amerika. wew. i can't really imagine. jadi kawan, ingat ini. yang dibutuhkan orang-orang seperti ini hanyalah kesempatan


Joker : hey terima kasih Kevin atas penghargaan ini. anda benar bahwa saya hanya butuh kesempatan kecil
Kevin : hahaha sama sama Tuan Joker. hm kalau boleh saya jujur, saya fans berat anda
Joker : wah saya sangat senang mendengar berita ini! anda mau bersalaman sebelum saya balik?
Kevin : TENTU!

SHOCK! BUZZZ!

Kevin : awww shit man. kok ada listriknya?
Joker : HAHAHAHAHAHA!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar