13.7.09

New

First day of school? Hell yeah! Kalo gw liat with my own eyes, masih banyak bgt yang ngomel soal kelasny g seru lah, mendingan di klas sebelomny, mendingan kelas yang lain. Halah! Basi dah. Masi jaman apa begituan? Mana Spiritny? heh? Yaudalah klo emg misah ama temen2 lo yang lama, liat sisi yang lain dong, kenal temen2 yang lain kan? Nanti kan juga lama2 pw ama anak2 kelas lo. Selalu gitu kali gays.

New rules? Strange ones? I feel your pain. Skarang sistem skolah gw jadi aneh gitu. Yang pertama, pake poin reward (mang dikira bank apa) gitu lah g jelas. Jadi klo ampe poin lo abis, lo dikeluarin dari sekolah. Inti selny sih gitu. Mungkin kapan2 klo gw g males, gw bahas lebih lanjut untuk masalah poin2 ini. You think that's all? There's more! gw dipaksa make kaos kaki produksi sekolah. OH SHIT! it's sad but true. Katany sih biar guru gosah negur untuk masalah2 sepele kayak kaos kaki. Apa coba hubunganny ama pendidikan? Ntar malah dikira apaan ma skolah lain. Abis ini apa? Spatu juga? NO. enough is enough. that's all i can stand and i can stand no more. Ya insyatuhan sih engga lah.

New uniform? Strange one? Batik? arrrgh. mau jadi apa woi. paling sih maksud melestarikan budaya batik. cuman, bikinny yang bagus napa. model sragam batik gw yang baru aneh gitu. cuman, ya masa kaga gw pake, ntar poin reward gw berkurang dong (ntar g bisa dituker hp dong). yaudah trima aja deh. mau berbuat apa daku.

Ya selalu mah, di dunia emg slalu ad kekurangan kelebihan kan? klo udh maslah2 gini, trima aja kah yang kurang dan nikmatin kelebihanny:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar