15.7.09

Petualangan si Tangan Dewa part 1 : Amazon Madness

gw hari ini mau crita ke elo tentang sesuatu. lo boleh percaya crita ini, boleh engga (gw jadi lo sih gw percaya2 aja). lo mungkin akan berpikir klo crita gw itu mustahil, cuman ini sebenerny (mungkin) kenyataan.

ada seorang anak. sebut aja namany Kepin (nama sengaja gw ubah, g enak sama orangny). waktu Kepin lahir, di tangan kananny ada tanda gitu. mulai sejak itu, ibu dari Kepin tau klo Kepin bukan anak sembarangan. orang banyak bilang klo di tangan Kepin itu cuman tanda lahir biasa, cuman Kepin tau klo itu bukan. dia sering merasa yakin klo tangan dia itu emang sakti, serasa pendekar. bujeet..

banyak bgt kejadian yang nimpa Kepin dan tanganny yang ajaib itu, gays. skalian aja kita (KITA?) liat diaryny (gw tau ini g sopan, cuman mumpung bisa tambah detail)


20 January, 1998
lagi-lagi gw mesti ikut bokap untuk kerjaanny neliti hewan. kali ini gw diajak bokap ke Brasil, untuk liat Hutan Amazon. wew. jauh bener tu negara dari Indonesia, pas diujung dunia yang 1. emang sih gw seneng, cuman pas tadi lagi jalan2 di hutan, tangan gw dipatok uler warnany ijo. gw g tau itu uler emang demen ma gw ato dikira maling. yang pasti gw abis dipatok uler langsung jatoh. pingsan sih kagak, cuman gw jadi ngerasain kayak tangan gw dimasukin kayak cairan panas gitu. rasanya g enak bgt. gw akhirny triak sekenceng-kencengny ampe bokap gw yang udh 100 meter di depan gw (ninggal anakny) nyadar trus langsung lari sprint bak kuda ferrari. tenaga gw udh abis karna triakan tadi. mata gw mulai nutup. suara bokap gw yang cempreng mulai g kedengeran. gw pun pingsan. bangun2 gw udh di kayak semacem tenda yang banyak obat2an. di sebelah ada bokap yang ketiduran sambil megang tangan gw. trus pas gw liat tangan gw, OH NO! knp tangan gw? kayakny racun dari uler tadi udh menjalar ke tangan gw. tangan gw kyak ad jaring laba2ny. uratny pada nimbul. ih gw aja ngeri ngeliatny. tau2 ad dokter nyelonong masuk ke tendany padahal lagi malem2 tuh. dia bilang klo gw bruntung bgt, mestiny tangan gw diamputasi cuman tangan gw bisa ngilangin racunny dengan sendiriny walo sisany adalah bekas2 tadi itu. lega gw dengerny. walo tangan gw jadi horror, yang penting gw masih bisa hidup.

ingin tau lanjutanny? sering2 buka www.superzero2superhero.blogspot.com dan mungkin akan ada lanjutan dari 'Petualangan si Tangan Dewa'.

P.S.: ada kemungkinan crita ini bener lho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar