18.7.09

Petualangan si Tangan Dewa part 2 : Devil's Motorcycle

hey gays. gw bakal melanjutkan cerita gw tentang Kepin Asepander aka si Tangan Dewa (gw masih memikirkan sebuah nama superhero keren untuk Kepin Asepander, if you got any idea, feel free mengisi comment di cbox ato langsung di comment post)

sudah sedikit lama sejak kejadian di Amazon, namun tak ada 1 hari di mana Kepin tidak penasaran ttg kejadian hari itu. pada suatu hari, ada suatu kejadian yang menimpany. suatu kejadian yang tak bisa dijelaskan dengan kata2 biasa. semua ia tulis dalam diaryny.

19 September, 1998
hari bokap beli motor gitu. sebuah Ducati 849 Nick Hayde Edition (gw pengen menyinggung merek ya gays, cuman klo ingin gambaran motorny seperti apa, lihat gambar Ducati 848 Nicky Hayden Edition -kevin). motor yang dari dulu hanya bisa gw liat di majalah skarang dibeli bokap gw lewat honor yang didapet stelah lama kerja. motor ini emg berat dan gw sadar itu, makany bokap ngelarang gw untuk naik tu motor berhubung badan gw yang (kliatanny) g tralu gede. akan tetapi, motor itu emg tralu menggoda (kayak cewek aja). dengan modal nyali dan p3k sederhana gw berniat untuk test motorny, apalagi hari ini bokap gw pergi. sekitar jam 5 sore bokap menginjakan kakiny untuk ngegas mobil gw dan cabut ke mana gw g tau. dengan hati senang luar biasa gw ke garasi tempat motorny disimpen. kunci gw colokin ke tempat nyolokin kunci. sambil gw rem, gw coba gas. beuh. suaranya kayak naga lagi buang ingus. emg dashyat bgt. makin digoda gw untuk naikin tu motor. jadilah tau2 gw diatasny. standarny gw lepas dari lantai, dan gw coba untuk seimbangin ke tengah tapi.... gw mulai jatoh ke kanan! OH SHIT! gitulah yang ad di pikiran gw. lalu hal yang terbodoh dari semua itu, gw malah ngegas jadi motorny malah jalan dan BOOM! gw jatoh. motorny jauh dari gw. tangan gw berdarah2, gw ngerasa ada tulang yang patah. mungkin Tuhan udh kasian bgt ya ma gw jadi dia kirim malaikat, yaitu bokap gw! dia balik ke rumah karna lupa make clana. dia liat gw, dia liat motorny (mungkin bingung kali ya mana yang mau disamperin dulu). langsung gw dibawa ke rumah sakit yang tinggal 10 menit dari rumah. nyampe sana bokap gw yang dengan atasan jas dan kemeja + bwahan boxer doang langsung ke emergency 25 jam. nyampe sana gw langsung diotopsi. anehny dan ajaibny, gw g ada tulang yang patah, g ada bagian di tangan gw yang sobek, g ad yang ngeluarin darah setetes pun. gw terbengong2 ngeliat kejadian itu dan akhirny gw tepar karna ngantuk.

mau tau kelanjutanny? mau tau apakah Kepin akan melihat kengerian sesungguhny? apakah benar motorny Kepin mahal? benarkah Spongebob berusia 10 tahun?

buka terus www.superzero2superhero.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar