22.7.09

si anak (sok) pintar dan guru yang (sok) benar

hari ini ada sebuah cerita buat lo semua. cerita ttg anak yang dimarain guruny bukan karna kebegoanny, tapi karna kepinteranny. aneh? read this

ok gw punya temen namany Panu (sebenerny Pandu cuman karna dia panuan ya dipanggilny begitu). dia ngaku2ny sih IQny 230 (padahalnny 139). emg sih dia pinter, cuman kadang dia suka sok tau bgt gays. dia suka mendukung kalimat2 sok tauny itu dengan teori2 yang aneh. misalny gini: dia bilang itu Minahasa itu daerah Sumatra Barat trus Minangkabau itu daerah Sulawesi. itu kan kebalik, tapi biar orang2 pada percaya dia bilang klo Minahasa itu artiny banyak bahasa, dikarenakan dulu sebelum ad bhs Indonesia, daerah Minahasa itu yang paling banyak make bahasa termasuk bahasa2 asing. halah. bokis gila.

lalu datanglah si guru yang juga menjadi topik di crita ini. namany Pak Slau. Slau? silau man! klo ada dia pasti silau hahaha (botak sih). ok lanjut. nah klo yang ini juga g mau salah orangny. klo dia udh salah waktu ad masalah, dia pasti ngancem blg ma Kepala Skolah aka Godfather-ny skolah gw. g jelas bgt nih orang sumpah. mana dia jelek lagi trus kaos kakiny suka beda kiri dan kanan
pas lagi plajaranny Pak Slau, dia nerangin ttg munculny manusia, dia debat ma si Panu.

P. Slau : jadi anak2, pada hari ke 6 manusia diciptain deh
Panu : ah bapak nih daritadi critany boong mulu dah. gedeg gw
P. Slau : boong gmana maksud kamu?
Panu : ya boong. dinosaurusny mana? masa langsung hewan modern
P. Slau : ah kamu ini aneh2 aja
Panu : bapak tuh yang aneh2! klo ngajar yang akurat napa
P. Slau : km meragukan ke-akuratan saya?
Panu : yo i pak. ah bapak nih mauny apa sih. dulu bapak g diajarin sjarah ya?
P. Slau : coba kamu buka Kitab Suci. nih Kitab Hakim-hakim 6 (jelas2 kitab kejadian -kvn)
Panu : coba bapak buka buku sejarah saya hal. 32 (ini juga ngasal)
P. Slau : teori ini tuh udh dibuktikan. g mungkin salah. cuman adam dan hawany udh mati jadi g ad saksi
Panu : halah. bapak klo ngasih plajaran cuman ngasal mulu mending gosah ngajar kali pak
P. Slau : kamu aja mending gosah blajar di sini
Panu : enak aja. saya udh bayar uang skolah. daripada ngeluarin saya, skolah mending ngeluarin bapak
P. Slau : knp gitu?
Panu : klo skolah ngeluarin saya, skolah rugi 700 ribu/bulan cuman klo ngeluarin bapak skolah hemat 1 juta/bulan
P. Slau : hah kamu ini. mending km jongkok bediri 50 kali
Panu : engga ah. capek
P. Slau : brani km ma saya? km pikir km jagoan? klo brani ayo ke lapangan
Panu : ayo
P. Slau : ya maksud saya bukan gitu. ah mending saya gosah ngajar.
Panu : sana!

berakhirlah kisah cinta Panu dan Pak Slau. cerita ini hanya fiktif belaka. klo terjadi adany kesamaan nama, karakteristik dan kejadian ya gosah tersinggung lah. i'm sorry ok?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar