28.7.09

Petualangan si Tangan Dewa part 3 : Guardian

hey gays. hari ini ada cerita baru tentang Kepin Asepander. mungkin hari ini dia g bakal ngalamin kejadian heboh. hari ini dia merenungkan sesuatu, dmana mungkin, MUNGKIN suatu rahasia akan terungkap

February 17, 1999
gw bangun tidur dan ngeliat lagi tangan kanan gw. kadang2 gw suka merenung, tangan macam apa ini? aneh dan magis (halah bahasanya). ini tangan emg punya power sendiri ato apa ya? kayakny banyak kejadian yang nimpa gw dengan bagian paling fatal di tangan kanan, cuman tangan kanan gw slalu utuh, g pernah patah ato kenapa2. apa emg gw cuma hoki? mungkin ada sesuatu yang lain. gw punya guardian angel ya? ato guardian satan (inget ghost rider)? aargh!! gw jadi pusing sendiri! APA YANG TERJADI SAMA GW?! Tuhan, kasih jawaban please. saya butuh itu

tetep buka terus www.superzero2superhero.blogspot.com biar g ketinggalan aksi lebih lanjut dari Kepin Asepander.

ps: gw masih mencari nama untuk superhero ini. semua sugesti saya terima. SPEAK OUT!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar